Minggu, 28 Februari 2016

Pengertian Tenis Lapangan

Pengertian Tenis Lapangan

yaitu Tenis adalah olahraga yang biasanya dimainkan antara dua pemain atau antara dua pasangan masing-masing dua pemain. Setiap pemain menggunakan raket untuk memukul bola yang dimainkan di lapangan. Tenis adalah salah satu cabang olahraga Olimpiade dan dimainkan pada semua tingkat masyarakat disegala usia, permainan ini bisa dimainkan di dalam ruangan dan didalam ruangan.

 permainan tenis lapangan atau yang biasa di sebut dengan permainan raket merupakan permainan yang memang sangat menyenangkan. Tak hanya menyenangkan permainan tenis meja juga terbilang permainan yang tidak membutuhkan banyak biaya. Permainan raket ini memang termasuk olahrga yang hanya memerlukan raket, bola, net dengan cara permainan di lemparkan bola kearah net lalu di pantul-pantulkan dengan lawannya. Permainan tenis lapangan ini juga sering di pakai dalam perlombaan. Bahkan Indonesia sendiri pernah ikut perlombaan ini dan mendapatkan mendali. permainan ini sudah bermasyarakat tidak semua orang yang tidak tahu tentang permainan tenis lapangan.


Menurut Lardner (2003:iv) “tenis merupakan permainan yang memerlukan kecepatan kaki, ketepatan yang terkendali, stamina, antisipasi, ketetapan hati (determination), dan kecerdikan”.
Permainan tenis lapangan merupakan permainan yang istimewa, karena latar belakang dan tradisinya. Tenis lapangan mengajarkan etika, sikap mental positif, serta penghargaan terhadap aturan-aturan. 



                                           devawisnu23.wordpress.com777 × 479

Tidak ada komentar:

Posting Komentar